Pages

Subscribe:

Selasa, 21 Februari 2012

KEINDAHAN YANG BERUJUNG KEKECEWAAN

 "Gambar Tidak begitu sesuai dalam cerita ini saya yang di tinggalkan"

Saat Pertama kali aku bertemu kemudian mengenalmu aku sangat bahagia, karena kamu selalu menghiasi hari-hariku dengan senyum dan candamu. Kamu selalu memperhatikan aku seolah-olah kamu tak menginginkan kehilangan aku. Kamu telah mengajariku banyak hal. Kamu membuatku mengerti arti dari sebuah cinta, ketulusan, dan kesetiaan. Aku pun mulai membentuk menjadi pribadi yang baru. Aku mulai belajar untuk mencintaimu dengan sepenuh ketulusanku, dan aku pun berhasil. Telah banyak kisah yang kita lalui bersama, Senang, Sedih, Tangis, Dan Tawa semuanya telah kita lewati bersama, berdua. Semua yang kita rasakan selalu kita bagi berdua karena kita bukanlah dua, melainkan satu. Seiring dengan berjalannya waktu hatiku pun mulai terpatri akan dirimu. Tak dapat sedikitpun aku berpaling dari hatimu. Di dalam hatiku hanya tersimpan satu nama, yaitu namamu dan kamu pernah bilang apapun yg terjadi kamu akan tetap sayang dan cinta padaku. Kita mulai merangkai mimpi-mimpi dan harapan indah kita, Niat dan tekat kita untuk bersama selamanya. Seribu janji kamu ucapkan dari bibirmu kamu berjanji tak akan pernah meninggalkan aku, dan akupun percaya akan semua yg kamu ucapkan karena aku mencintaimu. Tapi sekarang semuanya telah berubah, Waktu, Jarak, Dan Keadaanlah yang telah mengubahnya. Kamu mengubah rasa sayangmu seakan pudar semua cintamu tak seperti dulu. Kamu buat hatiku kecewa karena sikapmu, dan kamu terus sakiti aku dengan kebohongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar